Keajaiban (^v^)

      Rasa ini tumbuh lagi, rasa yang dulunya hanya berharap dia bakalan datang dan mendekati diriku akhirnya pupus, akupun sudah tak mengharapkannya lagi dan kini aku hanya bisa menunggu keajaiban Allah  SWT, semuanya sudah direncana kan kita hanya bisa berusaha :)

         Setelah lama menunggu akupun tertarik kepada seorang lelaki yang soleh yang begitu baik,menawan. dia menyapa ku dengan suara yang lembut dengan mengajak sholat bareng :) tetapi saat itu aku datang bulan, yaahh rasa kesal ada sih, dia ngajak nya saat lagi situasi gitu apa boleh buat deh. hehe

Suatu hari...

Saat mau masuk kelas untuk mengikuti pelajaraan tambahan di sekolah saat itu pula aku terkejut bahwa dia juga ikut pelajaran tambahan, waah senang banget nih sekelas + duduknya sampingan pula. Sangkin senang nya teman ku ngasih ke dia pin bb ku. saat itulah aku sering chatan sama dia di bbm :D  dia suka perhatian, baik , ngajarin aku bahasa arab yang akupun gak tau artinya apa....

He was a Extraordinary Man

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA BERPAKAIAN YANG TEPAT SAAT KE KANTOR

CINTA DALAM SEPENGGAL RUMUS